9.12.2011

prob? lem?

10:00 PM 9/12/2011

#np : 21 guns
lagunya mellow banget

Do you know what's worth fighting for,
When it's not worth dying for?
Does it take your breath away
And you feel yourself suffocating?
Does the pain weigh out the pride?
And you look for a place to hide?
Did someone break your heart inside?
You're in ruins


tentang seseorang yang sedang dalam masalah

saya kenal seseorang yg sering kena masalah

saya sayang dia karena dia sudah saya anggap keluarga saya, seperti adik saya

ckckck
kasian dia sih emang. kenapa dia selalu kena masalah?
itu yg coba saya pecahkan.
apakah karena hatinya terperangkap dalam jaring laba-laba
atau karena raganya sedang dikelilingi macan ?

apapun masalahnya saya berusaha membantu.

yah bantu aja..




jadi ingat sebuah quote di film dibawah lindungan ka bah.


untuk melewati badai kita harus berjalan utk melaluinya.


bukan berdiam diri, dan yang membawa kita berjalan itu ada dua. keyakinan dan cinta
goodnight people!

No comments:

Post a Comment