12.14.2010

bakar wong solo

Sabar ya gan :D

by Fakhri Yudha on Sunday, 12 September 2010 at 21:30
setelah banyak pembaca yg mengancam gue buat nulis note yg isinya ngakak, akhirnya gue disamperin ama malaikat jibril , dan gue

dikasih inspirasi oke :ngakak :ngakaK : ngakak : ngakak

:ngakak :ngakaK : ngakak : ngakak

:ngakak :ngakaK : ngakak : ngakak

:ngakak :ngakaK : ngakak : ngakak

:ngakak :ngakaK : ngakak : ngakak

:ngakak :ngakaK : ngakak : ngakak

:ngakak :ngakaK : ngakak : ngakak

:ngakak :ngakaK : ngakak : ngakak

:ngakak :ngakaK : ngakak : ngakak

:ngakak :ngakaK : ngakak : ngakak

:ngakak :ngakaK : ngakak : ngakak

:ngakak :ngakaK : ngakak : ngakak

:ngakak :ngakaK : ngakak : ngakak

:ngakak :ngakaK : ngakak : ngakak

:ngakak :ngakaK : ngakak : ngakak

oke isi awal note ini gitusoalnya kan yg diminta note ngakak karena terlihat gaje dan malah buat orang illfeelgue ganti ama cerita pemikiran gue waktu lagi mesen makanan di ayam bakar wong solo

oke ayam bakar wong solo ialah suatu warung yg jualan ayam bakarnamanya doang ayam bakar wong solopadahal ga ada wong solo yg dibakar hidup2 ama ayam.

oke kita definisikan

ayam bakar wong solo  terdiri dari :

ayam : unggas yg kakinya bertanduk

bakar : mengubah sesuatu dgn api sampai berubah warna bau dan rasa

wong : berasal dari bahasa jawa yg berarti orang

solo : tunggal,

jadi ayam bakar wong solo berarti

unggas yg kakinya bertanduk di ubah dengan api oleh orang tunggal..

bener kan

oke back to the topic


ini adalah pic. ayam bakar

ini ayam bakar
dan ini wong solo :D

ini orang solo
( ga percaya yaudah.. tapi bener ini orang solo ....gimana gan ... cantik kan.. )

bener tu perempuan anak solo katanyacuma ane ga tau namanya...


oke kembali ke gue yg masih nunggu pesanan

gue paling males kalo disuruh ke wong solo

knp?

disitu ribet knp ribet

ga tautapi ribet

banyak orang lagi

karena ga tau gue malah ke kasir dan mbayar pesenan gue padahal gue belum mesen

oke dibantu mas2 yg mirip maho ga laku gue bisa mesen

alhamdulillah


sekitar 35 menit gue nunggu...

selama gue nunggu banyak kejadian aneh

hujan darahhujan kodokdan juga hujan ikan

maaf bukan itu

tapi sesuatu yg mengusik hati kecil gue

pertamanya gue mah ngeliatin mba2 yg lagi makan

tapi perhatian gue teralih setelah melihat seorang anak balita ngamen disitu

gue kira lagu yg dibwain nya pelangi2

eh malahan

lagu nya si siapa itu yg nyanyi mau dibwa kemana ...

dia selese nyayi dan dateng ke mba2 yg gue liatin

dan ternyata si mba malah meres si anak buat nyanyi lagi

kasian... --'intimidasi anak kecil

anak kecil itu ndatengin gue

guepun terharu dan dan tiba2 gue hati gue bilang

"yi duit mu sisa 20 rb. bayar parkir pake apa ? jual diri , masih kembali ntar"

dan gue pun ga jadi ngasih anak itu

setelah lama gue menunggu akhirnya datang juga psenan guedan yg ngambil si mas2 mirip maho ga laku tadi

ckckck


dan gue pun pergi ke parkiran

pas mau bayar parkiran gue ngasih mas2 parkiran 20 rb..

dan masnya dengan muka memelas bilang"ambil aja mas"

dan gue pun sumiringah...

yiha... dapet duit20 tiba2 gue teringat anak tadi..


dan gue pun pulang

diperjalanan pulang gue ngarep2 kalo gue ga disumpahin mati ama anak tadi..

dan alhamdulillah selamat

tele hari ini gue dicoba dengan berbagai cobaan

nguras kesabaran aje

 pagi ke hcos sekalinya ttp  pergi ke warnet lain ternyata COD nya ccd pulang mau ke bjm mau nonton merah putih 2 ga jadi..  udah pulang ternyata pas gue istirahat disuruh ama ortu buat ngetik pas malam disuruh ke ayam bkar wong solo pas malam lagi disuruh ke warung beli nasi goreng pas nulis ini gue diancem ga bisa ikut nonton soalnya ketikan ayah gue belum selese pas sekarang gue masih kelaparan karena ga makan dari tadi siang


YA ALLAH>>>>>>

No comments:

Post a Comment