12.14.2010

tanpa

ini bukan cerita ini hanya sebuah rangkaian huruf yg diketik dalam keyboard bertuts standart amerika

tidak ada salah nya anda sebelum membaca lebih lanjut note ini dengarkan lagu yg bisa membuat anda nyaman, pakai headphone kalo perlu volume penuh

siapkan tisu

beberapa minuman

dan terimakasih telah membaca rangkaian sisa-sisa pemikiran saya

:')

oke

pernah kah doa anda terkabul kan

suatu hari anda berdoa

"ya Allah, berilah rezeki yg cukup bagi hamba mu ini "

dan tidak lama kemudian

tara......

anda ditraktir makan oleh teman anda

senang?

bahagia?

Alhamdulillah


dan pernah kah doa anda tidak atau belum dikabulkan

pernah

bagaimana rasanya

menyenangkan?

atau

menyedihkan


biarlah kalian yg menjawab

apa memang nya yg anda sering doakan?

kedua ortu kalian

diri kalian

negara ini

atau anda tidak pernah berdoa??

anda mempunyai hati untuk berdoa

maka gunakan lah

ngomong-ngomong tentang hati.

tak akan pernah berakhir

tentang cinta yg tak terbalas

tentang cinta yg diam-diam

tentang kehidupan keluarga anda

tentang orangtua anda

sepertinya menyenang kan :D

dan juga tentang kekesalan anda

tentang dendam

tentang amarah

semua ada dalam hati

kata pa horman hati / nurani itu ada di bawah rusuk 3 jari

ketika anda senang

anda bersyukur

"terimakasih ya ALLAH"

"alhamdulillah :D"

dan macam2 bentuk rasa syukur anda


dan ketika anda kesal

makian, cercaan secara otomatis keluar dalam doa

bagi mereka yg tidak kuat

menangis

menangisi diri sendiri

layaknya seorang penzinah

dan menyesalkan kesalahan orang lain

dan berhati-hati lah ketika anda berdoa

potensi untuk terkabul itu besar

hhe serius amat

minum dulu dah ...


oke kita lanjut

apa doa yg paling kejam yg pernah anda lontarkan

doa kepada diri anda

doa kepada ortu

doa kepada orang lain


jujur

SAYA IALAH MANUSIA KEJAM

anda cuman belum mengenal saya lebih jauh

dan percaya

jika saya tidak dapat mengontrol diri saya lagi

anda pasti menyesal pernah mengenal saya


hhe

beberapa kali doa saya terkabul bahkan yg kejam - kejam nya

oke contoh kejadian

seseorang sedang ngebut2an di depan rumah gue

lalu gue bersumpah dalam hati

"ikam kecelakaan depan rumah ku aku senang "

dan

orang tersebut lewat lagi dan gedubrak

ternyata buku gue jatoh

beberapa hari kemudian orang tersebut ttp ngebut di depan rumah gue

malam itu jam 11 an

gue masih di depan komputer gue

lalu terdengar suara gaduh dari depan rumah

yasudah gue keluar dan ngeliatin

eh ternyata orang yg ngebut2 tadi lambat ngerem dan jatoh

kepalanya pecah

darah nya ada

gue liatin aja dari teras

sampai ada orang yg bantu dia gue pun masuk kedalam rumah


kejam

hho


1/2 fiksi dan fakta

dan berisi opini

No comments:

Post a Comment