12.14.2010

if only

semua orang boleh berandai - andai

bebas

dia boleh berandai-andai jika ia menjadi miliyuner

ia boleh berandai - andai jika ia menjadi artis atau yg lain

boleh kok

demikian juga dengan gue

gue remaja alabil dekil dengan muka yg cukup ga jelas sering berandai-andai

"andai saja gue pinter "

"andai saja gue kaya "

"andai saja gue lahir di itali "

"andai saja dia tau kalo gue suka ama dia"

"andai saja gue berani bilang "

"andai saja gue ga nervous waktu nabrak dia "

"andai ........................"

andai dan andai


apa ? gue suka berandai2 kalo dia yg Allah pilihkan buat gue  gue juga suka merencanakan sesuatu yg pada hakikatnya ada dalam khayalku gue pengkhayal. gue pemimpi  itulah gue :D

  gue suka berandai2 kalo dia yg Allah pilihkan buat gue

ini khayal paling mantap

kenapa ?

karena kita berandai2 tentang masa depan kita

ketika kita nemu seseorang yg kita anggap almost perfect,

(def: ALMOST PERFECT :  Beriman kuat ,Cantik , Pintar )

pasti kita kagum...

dan kekaguman pun terkadang berubah jadi suka

suka jadi cinta

cinta jadi sayang

sayang jadi hilang


hhha tapi gue pernah dapet yg isinya gini

jodoh yg gini

- Ketaatannya ( agama)- Keturunan - harta- Rupa

sempurna ya ...itu katanya kata Rasulullah

oke kita liat ama poin 1

 ini menjadi dilema pada salah satu budak gue sebut saja celo  dia suka ama seseorang bernama tuminah ( bukan nama samaran , asli gue bakal manggil dia pake nama ini) tapi dari keyakinan beda

kalo udah bisa dibilang mereka byk persamaan

sama suka,sama kurus,sama manusia,sama berambut,banyak dah ,

tapi sayang nya mereka beda

beda , yg perempuan nya cantik manis . si celo elek bletek beda, keyakinan

dan yg paling berat itu di poin ke 2 dariperbedaan mereka

knp? karena emak nya ga restu

ckck

kasian dia

tapi biar.. sapa suruh

oke masalah tentang keturunan

ini sebenernya nimpa ke gue ...

kga tau setan jenis apa yg ngehack pemikiran emak gue

emak selalu bilang

jangan cari pacar orang ****** ( jumlah bintang dipalsukan , ini menyangkut suku,ras)

gue pernah nanya kenapa ??

emak gue percaya entah darimana kalo  orang ****** tadi kga bagus lah intinya

masih banyak suku bangsa ras yg laen

kta emak

gue pernah sekali2 ngebahas ini ama emak. gue bilang  ga semua kali ma

emak balas dengan sinis , lalu jika kau bisa menemukan yg terbaik , pilih lah ia tapi hanya ada satu orang yg terbaik,  1 dari sekian ribu orang ******* bisakah kau menemukan nya?

i bet you


dan gue jadi maleshoam

dan gue ga naggepin apa kata emak gue biar lah


poin ketiga

harta

dari pengalaman hidup gue ato dari pengamatan gue

gue ga ada ngeliat cinta yg berat nya diharta doang

sekaga nya gue pernah liat di tv2 sinetron2 yg cinta berlandaskan harta duniawi

ckckck

oke jujur bener kata juki di PPT

dia bilang " cari istri itu yg bisa dibawa hidup melarat, hidup penuh perjuangan , masalah yg tak henti2 bersilahturahmi

denganya"

dan gue telaah lebih lanjut perkataan tadi

bener juga

ga ada yg bisa ngejamin hidup kita

siapa tau kemaren kayabesok terjadi musibah

nah

disini

pendamping hidup yg bisa survive bersama itu yg dicari

lo bisa bayangkan kalo ntar tiba2 lu jatuh kena musibah

dan istri lo ga tahan

ninggalin keluarga nya anak suami

trus lari

lo sakit-sakitan dan akhirnya lu ikutan terejek buat nyari istri lodan pas nemu ternyata istri lo udah kawin ama orang lain

naudzubillah

oleh karena itu kalo dikasi masalah ama Allah pas lagi muda jgn nyesel

jadi pelajaran buat masa depan toh

bagus juga kan ga semua orang dpt pelajaran lbih dari ALLAHartinya km disayang ama ALLAH..

:)oiya kalo istri nya bisa bertahan juga jadi kyk sosweet gitu

survive berdua dengan sang pilihan ALLAH , apalagi kalo udah di anugerahi anak

hhe

dan the last point- RUPA

sebenernya selama pengamatan gue berlangsung kebanyakan orang ga terlalu mikirin muka merekaat least mereka cuma mikir muka incerannyahm... mungkin cuma gue yg sadar kalo rupa gue ga sebagus orang lain..

makanya gue males ntar daripada menimbulkan fitnah

"pasti pake santet"

ckckkc --"

jangan mbandingin gue ama kedua adek2 gue

kenapa banyak orang bilang kalo adek2 gue pada ganteng2 dan cantik2

dan gue mereka lebih milih diem

yah biarlah

kualitas sebuah hadiah bukan di nilai dari bungkusnya

don't judge book by its cover

ya gue inget pas si tuminah  nulis stat

"don't judge book by its cover "

tiba2 si celo temen gue tadi langsung lari telanjang dada keliling komplek dengan berbusa saking senang nya

hho

bedeh

tapi apaya lupa

hhe :D

bukan titik yg menimbulkan tinta , tapi tinta yg menimbulkan titik

bukan cantik yg menimbulkan cinta. tapi cinta yg menimbulkan cantik

:D

ajib nang :D

Artvan 11.26 PM 14 - 09 - 10

No comments:

Post a Comment